Jumat, 06 Juli 2012

Stand Up Comedy

Halo teman- teman :) Tau Stand Up Comedy nggak? Tau kan ya ? bagi yang belum tau, ini aku kasih tau ya..
Menurut wikipedia.orgStand-up comedy is a comedic style. Usually, a comedian performs in front of a live audience, speaking directly to them. The performer is commonly known as a comicstand-up comicstand-up comedian or simply a stand-up.
Idih pakek bahasa bule ni yee.. bagi yang Inggrisnya cekot2, gue kasih juga nih artinya.. :D
Stand-up comedy adalah gaya komedi. Biasanya, pelawak melakukan di depan audiens yang hidup, berbicara langsung kepada mereka. Pelaku umumnya dikenal sebagai, komik stand-up komedian komik, stand-up atau hanya stand-up.

Nah gitu tuh definisine Stand Up Comedy.. gue sih sekarang ini lagi hobby banget liat- liat orang Stand Up. Liat dari TV dan Youtube.. Pengen sih liat langsung, tapi sayang banget di kota gue tercinta, Kota Gadis, Kota Madiun, kayaknya belum terjamah kayak gituan deh. Pliss dong @StandUpIndo ngadain acara Stand UP di Madiun.. eh kalaupun udah ada komunitasnya, mau dong dikasik tau :D:D

Gue sih nggak tau ya sejarahnya ni komedi kayak gimana.. nggak begitu peduli sih. Gue cuma sekedar suka aja ngliatnya. Lucu banget gitu (menurut gue).
Pengen nyobak Stand Up ah kapan2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar