Senin, 02 Juli 2012

Nih analisis gue untuk kesepian

Ini lo yang gue maksud. Gue sih sebagai jomblo (agak bangga), bukan jomblo sih tapi single (bedalah dari ekspektasinya.wkwk), gak berharap banyak sih di tiap waktu gue kesepian. Sebenernya sih, gue bilangin ya, kesepian itu gampang kok. Emang awal2nya itu nggak gampang. Mengalami banyak rintangan, cobaan, dan segalanya. Cobaan itu berupa ngelihat orang pacaran biadab di twitter, ngeliat mantan yang udah punya pegangan lebih dulu (pengangan?), tiba2 waktu nyalain TV siang2 gitu munculnya FTV romantis. Kadang juga cobaannya itu berasal dari diri sendiri, bukan faktor luar, kalok itu sih contohnya, rasa ingin kembali kepada mantan, perasaan ini biasanya ditandai dengan kelapa pusing nyut2an, hidung memerah, mata bengkak, menurut analisi Gue sih itu semacam alergi menghadapi masa depan tanpa pendamping. Ini penyakit yang udah mendarah daging kok. Segera obati dengan membeli formulir biro jodoh, gratis kok, mudah kan? nih saran buat pra jomblo. Baik banget gue, jomblo nasehatin jomblo. Santae ya Sob!!
Tapi? Bukankah hidup itu selalu seperti itu ya ? Selalu not easy di awal, apapun yang indah itu selalu ada sedihnya. That's life men. Lo nggak suka? mati aja sana nggak usah hidup!
Gini lo ya. Kesepian itu awalnya emang nggak gampang untuk dihadapin. apalagi kebayang- bayang mantan (ni mantan betah aman ngestuck di hati gue.eaa galau lagi). Tapi menurut gue ya, ini menurut gue loh (yah jadi ketauan kalok lagi kesepian), Lama kelamaan kesepian itu udah kayak semacam kebiasaan gitu deh. Jadi Lo kayak udah biasa gitu sama kesepian. Kalok Gue sih malah ngrasanya aneh kalok nggak kesepian. Semacam kucing kampung yang biasanya makan dari korek2 di tempat sampah, eh tiba2 dipungut orang yang berjiwa malaikat trus dikasih makanan kucing mahal gitu deh, contohnya makanan mahal itu mungkin gurami asam manis (?). Jadi kalap gitu deh istilahnya. wkwk. Kalok gue biasanya kesepian trus tiba2 banyak yang nemenin (jadi nggak kesepian). Gue jadi kalap, Sob. salah satu Akibatnya pulsa gue abis dan alhasil kantong gue bocor sebocor tanggul lumpur lapindo (eh bercanda, bukan doa Ya Tuhan u,u). Mungkin kalok masalah di kucing, dia rakus banget tuh makan gurami asam manis, akibatnya dia jadi kekenyangan, akhirnya gendut, dan jadi jelek. nggak ada daya tariknya deh tuh si kucing. hampir sama kan ? #NgacoBanget ? Biar yang penting nyambung. (Gimana sih ngaco kok nyambung?) hahaha..
udah cukup ngaconya. capek juga. Kembali ke inti pembicaraan, eh penulisan. . Nih >> Kesepian.
Langsung aja ke Quote This Day ya :
Sesuatu yang awalnya susah itu nggak akan sama pada akhirnya. Dengan intensitas, mungkin aja bisa kebalik , menjadi sesuatu yang udah jadi kebiasaan buat kita. Jadi apapun itu yang sulit buat kita, just LET IT FLOWS AND FACE IT guys. You'll be find your happy ending in the next. Roda itu bundar dan berputar. Semuanya akan indah pada waktunya. Sesuatu yang menyedihkan itu pasti akan berakhir dengan bahagia. Begitu juga sesuatu yang bahagia pasti harus melalui hal- hal yang menyedihkan dulu. So, dimana ada bahagia pasti ada kesedihan :)
Gilakkk.. bagus banget ni kata- kata gue. eitdah. Bisa juga gue bijak gini. AW AW
oke deh Sob. Udahana dulu ya. Bye Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar