Selasa, 24 Juli 2012

Masalah

Masalah setiap orang itu beda2.. People have their own problem, their own bussiness, their own life.. dont disturb :D You too have your own, so stop talking other's..
Pagi ini, baru tersadar, kalok..masing masing orang itu punya masalah mereka sendiri2, yang tentunya beda satu sama lain..buktinya? Ariel dipenjara gara2 video asusila.. Sammy Simorangkir dipenjara karena pakek narkoba..See? beda kan.. itu baru contoh mudah.. Itu baru dua orang yang kita bandingkan belum banyak orang.. belum semua orang Indonesia.. belum seluruh dunia.. aaaaa................
Dari situ juga gue jadi tau kenapa ada dokter spesialis, spesialis kandungan, spesialis penyakit dalam, spesialis gigi..karena Untuk memberi saran dan resep sesuai bidang mereka masing2..
Kenapa ada guru mate, guru bahasa, guru geografi..Karena Untuk mengajari menyelesaikan masalah sesuai bidang mereka masing2..
Jadi intinya...
setiap orang itu punya bagian mereka masing2 di dalam kehidupan..di dalam lingkungan tempat dia bersosialisasi..Nggak usah nyrempet bagian orang lain tapi ngakunya nggak sengaja..masih jaman tuh kayak gitu? kalok nggak suka ngomong aja langsung..
ah nggak nyambung, yaudah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar