Senin, 30 Juli 2012

#apasih #serius

Sudah terbukti.. Tuhan itu baik.. Tuhan pinter banget bikin skenario di hidupku..
Indah itu pasti akan datang pada waktunya.. Nggak usah dipaksa lah.. Semua ada waktunya ;)
Tuhan emang adil :) Subhanallah

Di saat harapan tak ada, termakan waktu yang semakin mengecewakan.. Jarum jam terus berputar, tapi disnilah harapanku.. masih terpendam dalam lubang terdalam.. entah sudah seperti apa harapanku itu, akupun tak tega melihatnya..
Sungguh, sampai menangis darah sudah kulakukan.. Tapi tak pernah ada jawabnya.. Beribu malam kuhabiskan dengan bersujud padaMu.. Bertasbih menyebut namamu.. Tapi entah kenapa, harapan pun tak pernah terwujud.. Padahal sudah ku yakinkan harapanku padaMu, mungkin suatu saat akan Kau tukar dengan Kenyataan :)

Dan si saat itulah... Di saat aku seperti orang mati.. Sudah kusiapkan galian kuburku, sudah kukafani sendiri diriku.. sudah kusiapkan tetangga tetanggaku untuk mensholatiku.. Tapi Tuhan memberi jalan.. Tuhan mengantar malaikat untuk memaksaku menutup galian kubur itu.. untuk melepaskan kafan yang sudah terpasang manis di tubuhku.. menyuruh tetangga tetangga ku pulang..

Dan di saat itulah.. Di saat aku seperti petani yang mengalami kekeringan.. sudah kurelakan berapapun tengkulak mau membeli padiku..sudah hampir kujual sawahku untuk menutupi kebangkrutanku..sudah kubiarkan sawahku semakin mengering.. Tapi Tuhan memberi jalan.. Tuhan mengantarkan malaikat, dalam wujud seorang darwaman..untuk membeli padi2ku dengan harga cukup, bukan hanya cukup, lebih dari itu, mahal..untuk megembalikan sawahku, dan memberiku beberapa hektar lagi..untuk membantuku bertani lagi, mengairinya dengan layak agar tetap terjaga dan segar..

Dan di saat itu lah.. Di saat aku bagaikan sebutir telur di atas tanduk badak bercula satu yang sedang dikejar- kejar si singa.. Lari dengan kencang, berpacu dengan ketakutan yang tak teratasi, mencari cari ke arah mana harus berlari bersembunyi dan tetap hidup..sambil mempertahankan telur di tanduknya..telur itu bagaikan jantungnya, jika terlurnya jatuh..Maka hidupnya? Ya mati! Si singa terus mengejar , hingga akhirnya badak bercula itu berhenti di ujung jalan..dia bingung, kalau mau kembali, dia harus berhadapan dengan si singa.. sedangkan jika lurus, apa dia harus terjun ke jurang?.. Tapi Tuhan yang baik memberi jalan.. Tuhan mengatr malaikat dalam wujud semut, bukan hanya seekor, tapi ribuan.. Semutnya menggigiti si singa..hingga si singa kegatalan dan akhirnya berlari meninggalkan si badak, mencari air untuk menjauhkan semut2 kiriman Tuhan tadi :) Dan akhirnya si badak selamat dari kejaran si singa :) Telurnya pun masih utuh..

Intinya..
Quote of the day :
Jangan pernah menyerah saat menghadapai cobaan apapun.. Tuhan sudah memberikan cobaan untukmu, maka Tuhan akan bertanggung jawab atasnya, jadi Tuhan takkan meninggalkanmu sendirian dalam cobaan itu :) Percayalah, Bantuan akan datang di saat kamu benar- benar membutuhkannya.. Tuhan tahu tepat bagaimana skenario ini harus terjadi :) Semua akan Indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar